Neymar Bergaji Rendah, Membuat MU Ingin Mendapatkannya • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Neymar Bergaji Rendah, Membuat MU Ingin Mendapatkannya

Neymar Bergaji Rendah, Membuat MU Ingin Mendapatkannya ~ Terkait letak kontrak Neymar ke Barcelona, pada tahun 2013 dikabarkan bocor dan diketahui banyak pihak. Terungkap jika gaji pemain asal Brasil tersebut di Barca sangat rendah apabila di bandungkan dengan pamain Mancheseter United. Hal inilah yang membuat Setan Merah sangat menginginkannya.

Neymar Bergaji Rendah, Membuat MU Ingin Mendapatkannya

Footaball Leaks seperti dikutip Daily Express mengatakan 13 lembar kesepakatan Neymar dari Santos ke Barca. Setiap pekan, kapten timnas Brasil itu hanya mendapat gaji 77 ribu pound per pekan.

Jumlah tersebut rupanya sangat jauh jika dibandingkan dengan beberapa pemain bintang United. Wayne Rooney misalnya, ia mendapat gaji 250 ribu pound per pekan di MU, David de Gea 200 ribu pounds, dan Juan Mata 140 ribu pounds.

MU sudah berusaha mendapatkan Neymar pada musim panas kemarin dan dipercaya akan melanjutkan  upaya mengejar pemain berusia 24 tahun tersebut pada bursa transfer mendatang di Barca.

Neymar terikat kontrak selama lima tahun sejak datang ke Camp Nou pada bulan Juli 2013 lalu. Barca pun berharap bisa memperpanjang kontraknya. Namun sampai saat ini belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *