Nasib Gianluigi Donnarumma Tergantung pada Montella • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Nasib Gianluigi Donnarumma Tergantung pada Montella

Direktur klub raksasa AC Milan, yaitu Massimiliano Mirabelli tak bisa membuat keputusan terkait nasib Gianluigi Donnarumma di skuat Milan pada musim depan. Menurutnya, nasib sang penjaga gawang akan ditentukan oleh manajer Vincenzo Montella.

Donnarumma baru saja memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan Milan. Kontraknya sendiri akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Kalau tak pindah pada musim panas ini, maka Donnarumma akan bebas memilih klub baru pada musim depan.

Milan pun dilansir kesal dengan sikap penjaga gawang berusia 18 tahun. Kabarnya, Donnarumma akan dicadangkan selama satu musim penuh. Hal ini bahkan telah mendapatkan support dari salah satu kategori suporter Milan, Curva Sud.

“Donnarumma ialah pemain baik yang dimiliki oleh Milan dan ketika ini ia ialah pemain Milan, lalu apakah ia akan bermain atau tak? itu bergantung manajer [Montella],” kata Mirabelli.

Mirabelli memastikan bahwa sewaktu ini belum ada sikap yang diambil oleh manajemen maupun Montella terkait posisi Donnarumma pada musim depan. Mirabelli bahkan tak ingin membahas masalah penjaga gawang didikan akademi Milan ini seperti apa.

Sewaktu ini, Mirabelli sedang sibuk memantau pemain muda yang sedang tampil di kompetisi £ U-21 di Polandia. “Saya akan datang langsung ke £ U-21 dan menyaksikan sejumlah laga” tutup Mirabelli.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *