Musim Claudio Bravo di Man City Berakhir Lebih Awal • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Musim Claudio Bravo di Man City Berakhir Lebih Awal

Penjaga gawang Manchester City, yaitu Claudio Bravo dilaporkan divonis harus absen di sisa musim ini usai memperoleh cedera dalam pertandingan derby menghadapi Manchester United dini hari kemarin.

Dilansir Goal UK, Bravo memperoleh luka sobek di lutut kirinya setelah mendarat dengan tidak cukup baik saat mencoba menjemput bola di udara.

Uji yang dilaksanakan pada Jumat (29/4) pagi waktu setempat memastikan cedera ini dan Bravo pun harus absen sekitar tiga pekan, atau sampai Premier League musim ini berakhir.

Bravo gagal memperlihatkan performa terbaiknya sejak didatangkan The Citizens dari Tim catalan barcelona musim panas tahun lalu. Penjaga gawang asal Chile itu sejumlah kali melakukan blunder di musim pertamanya di Premier League.

Gara-gara performa yang tak konsisten, Bravo bahkan sempat kehilangan tempatnya di tim utama City opsi Pep Guardiola. Posisi sempat tergusur oleh Willy Caballero dalam sejumlah pekan.

Sayang usai kembali memperoleh kepercayaan dari Guardiola, Bravo malah harus merasakan cedera yang memaksa dirinya mengakhiri musim lebih cepat.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *