Mourinho tak Akan Mainkan Shaw Lawan St Etienne • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Mourinho tak Akan Mainkan Shaw Lawan St Etienne

Jose Mourinho memberi konfirmasi tidak bakalan menurunkan Luke Shaw saat Manchester United melawan St Etienne tengah pekan ini dalam perjumpaan penyisihan 32 besar Liga Europa. Empat defender yang bakal bermain ialah Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling dan juga Daley Blind.

Mourinho tak Akan Mainkan Shaw Lawan St Etienne

Seperti diketahui Shaw terakhir kali bermain yakni pada bulan Januari lalu saat melawan Wigan Athletic di ajang FA Cup. Sedangkan performa terakhirnya di liga yakni pada bulan Oktober tahun lalu.

Dalam empat laga terakhir, pertahanan skuad Setan Merah terlihat kokoh dan tidak pernah merasakan kebobolan. Dalam empat laga ini, MU suksse unggul tiga kali dan sekali sama kuat.

Mourinho pun tidak bakal melakukan perubahan struktur pemain belakang dan bakal tetap memakai empat defender seperti yang diturunkan saat unggul 2-0 atas Watford dalam pertandingan terakhir.

Shaw besok tidak bakal bermain sebab tim saya sedang bermain baik dan saya gembira dengan empat defender dan saya bakal mengulanginya lagi Valencia, Bailly, Smalling dan Daley Blind, demikian ungkap Mourinho jelang laga.

Pertemuan pertama antara Manchester united dan St Etienne bakal digelar di Old Trafford. Apabila United lolos dalam ajang Eropa ini, bakal terjadi banyak perubahan jadwal laga yang bakal dialami Manchester united. Meskipun nantinya bakal membuat kubu Mourinho kian berat, namun manajer asal Portugal tersebut tidak ingin menyerah dalam mengejar gelar di semua ajang yang diikuti.

Apabila anda bertanya pada saya apakah saya ingin menundukkan Saint-Etienne dan lolos, saya katakan ‘iya’. Kami tidak ingin menyerah di semua ajang. Kian susah bahwa laga melawan Manchester City [di Premier League] ditunda.

Bila kami unggul atas Blackburn, laga melawan Southampton di final EFL Cup juga bakal ditunda. Dan apabila itu terjadi, semua itu bakal memberi banyak masalah, jelas manajer 54 tahun tersebut.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *