Mourinho Puji Pengaruh Hughes di Stoke City • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Mourinho Puji Pengaruh Hughes di Stoke City

Pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho, belum lama ini mengaku jika dia terkejut bila Stoke City tak memperoleh peringkat yang lebih tinggi di klasemen sementara di ajang Premier League.

Mourinho Puji Pengaruh Hughes di Stoke City

The Potters sendiri mencatat start yang susah di awal musim dan di satu titik, pelatih Mark Hughes sempat dikatakan akan dipecat dari posisinya di musim kompetisi kali ini.

Namun demikian, pria asal Wales itu mampu membalikkan keadaan dan Stoke kini duduk di peringkat sembilan dan Mourinho mengakui jika dia sangat terkesan dengan bagaimana klub terus berkembang di bawah asuhan Hughes.

Pria berusia 53 tahun menyebutkan pada Express: “Saya pikir mereka sekarang merupakan tim yang baik. Saya mengharap lebih banyak poin dari mereka, sebab mereka merupakan tim yang baik.

Kita tentu bisa melihat penggaruh yang coba diberikan oleh Mark di tim tersebut dan coba untuk merubah dinamika tim, tahun demi tahun, pemain yang baik, pelatih yang baik, tim yang baik.

Sewaktu kedua tim pertama bertemu di Old Trafford awal musim ini, dua tim tampil sama kuat dengan skor 1-1, di mana Joe Allen membatalkan keunggulan tuan rumah via Anthony Martial.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *