Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Mourinho: Pemain Manchester United Mulai Berpikir Seperti Saya

Mourinho: Pemain Manchester United Mulai Berpikir Seperti Saya | The Special One, Jose Mourinho mengaku senang dan merasa puas dengan performa yang di perlihatkan oleh Manchester United, saat mereka menang dengan skor 2-0 di laga uji coba kontra Wigan.

Mourinho Pemain Manchester United Mulai Berpikir Seperti Saya

Dalam laga perdananya dalam klub, gol paruh kedua dari Will Keane serta Andreas Pereira jadi pembeda kedua klub yang dimainkan di DW Stadium semalam.

Jose memainkan dua pemain andalannya yakni Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan sebagai starter, walaupun pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan juga Wayne Rooney tengah absen karena dapat jatah libur pasca Piala Eropa 2016.

“Saya amat bahagia, skor tentu saja bukan terpenting, tapi itu selalu menjado penting. Saya puas dengan semua hal yang kami coba pada saat sesi latihan, beberapa prinsip yang kami manfaatkan dalam menyerang baik bertahan, dan saya dapat melihatnya di atas lapangan,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Hal tersebut tentu saja membutuhkan waktu, namun saya dapat melihat hal yang begitu berbeda. Kami mulai berpikir perihal sepakbola dengan cara yang sama seperti saya dan hal tersebut membuat saya puas.”

“Semua pemain bermain dan memperlihatkan sesuatu yang positif, dan saya bahagia, yang terbaik idalah saya belum pernah melihat sesuatu yang seperti ini, seperti adanya banyak suporter yang memberikan support selamanya pada tim dan tentu ini fantastis.”

“Jadi apabila seperti ini di pertandingan uji coba, apa yang telah saya katakan di konferensi pers, apabila mereka menunggu sesuatu dari saya, maka saya akan coba untuk memberikan mereka segalanya dan saya pastikan mereka akan memberik support yang amat luar biasa untuk tim.”

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *