Mourinho; Mustahil Mengejar City • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Mourinho; Mustahil Mengejar City

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa posisi kedua merupakan sasaran realistis bagi timnya sebab adanya Manchester City di puncak yang mustahil dikejar.

Mourinho percaya bahwa timnya musim ini sebetulnya bermain lebih baik daripada musim lalu, tampak dari perolehan poin yang telah didapat sampai sewaktu ini.

Akan tetapi keberadaan City yang tampil superior sepanjang musim membuat Setan Merah tidak mampu bersaing memperebutkan gelar kampiun.

“Musim lalu kami memenangi gelar akan tetapi finis di posisi enam di liga,” ucap Mourinho kepada BBC Sport.

“Kami ingin finis di posisi kedua musim ini dan punya 10 poin lebih banyak daripada musim lalu, menorehkan gol lebih banyak, kebobolan lebih sedikit, namun ada klub yang membuat secara praktis tidak dapat diikuti. Di liga lain kami akan bertarung memperebutkan gelar,” tambahnya.

“Kami melakoni musim yang positif dan masih akan bermain di Piala FA. Kami akan mencoba berjuang mencatatkan gelar di sana,” ujarnya.

United baru saja menundukkan Swansea City 2-0 di Old Trafford, Sabtu (31/3) kemarin. Kemenangan ini membuat United kembali ke peringkat dua usai sempat diambil alih The reds liverpool.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *