Mourinho: Diperlukan dua Bursa Transfer untuk Ubah Skuad MU • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Mourinho: Diperlukan dua Bursa Transfer untuk Ubah Skuad MU

Pelatih MU, Jose Mourinho dilaporkan telah mengatakan pada manajemen Manchester United jika dia memerlukan setidaknya dua bursa transfer lagi untuk mampu memperoleh skuat yang dia inginkan.

Mourinho: Diperlukan dua Bursa Transfer untuk Ubah Skuad MU

Mourinho menghabiskan dana sekitar 150 juta pounds di musim panas untuk membeli pemain baru. Paul Pogba kembali ke United setelah dibeli dengan harga 89 juta pounds. Akan tetapi setelah sejumlah bulan, tidak semua berjalan sesuai dengan yang diinginkan oleh sang juru racik asal Portugal.

Tim cuma duduk di peringkat enam klasemen sementara di liga, dimana mereka tertinggal 13 poin dari puncak klasemen, dan sepertinya mereka tak akan mampu jadi kampiun musim ini.

Namun demikian, United sepertinya akan bersabar dengan Mourinho.

Kabar yang dilansiar oleh BBC menyebut apabila Mourinho akan memerlukan setidaknya dua kali bursa transfer untuk membentuk tim yang dia inginkan. Dan disebutkan apabila sang juru racik akan memegang kendali penuh terkait kebijakan transfer.

Sumber yang sama juga menyebutkan Mourinho sadar kalau dia akan sulit untuk melepas pemain dengan gaji tinggi seperti Memphis Depay, dan sepertinya dia akan siap untuk membagi tanggung jawab itu dengan wakil chairman Ed Woodward.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *