Momen Terindah Dalam Karir Wayne Rooney • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Momen Terindah Dalam Karir Wayne Rooney

Momen Terindah  Dalam Karir Wayne Rooney ~ Hingga pada tahun 2015, Wayne Rooney telah menjalani karir sebagai pesepakbola profesional selama 15 tahun. Waktu yang cukup lama berkarir dalam sepakbola, Everton dan Manchester United merupakan dua tim yang pernah di bela Wazza sapaan akrab Rooney dalam kurun waktu tersebut.

Wayne Rooney sendiri merupakan salah satu striker terbaik yang di miliki Three Lions, Inggris dan juga klubnya Manchester United. Meski memiliki temperamen tinggi di atas lapangan, namun skill pemilik nomor punggung 10 tersebut bisa di bilang sangat baik.

Walaupun berbagai penghargaan telah berhasil di raihnya, namun ada sebuah momen yang tidak bisa di lupakan selama ia berkarir di atas lapangan hijau sebagai pemain profesional.

Dari jutaan kejadian yang pernah ia lewati, penyerang 30 tahun itu menyebut kesuksesan memenangi Liga Champions bersama Manchester United pada tahun 2007-2007 menjadi momen yang tak terlupakan.

Momen Terindah Dalam Karir Wayne Rooney

Di partai puncak Liga Champions saat itu MU bertemu wakil raksasa Inggris lainnya, Chelsea. Cristiano Ronaldo yang pada saat itu masih membela United, membuka skor pada saat laga memasuki menit ke-26. Namun gelandang Chelsea, Frank Lampard, berhasil membalas dan menyamakan kedudukan jelang babak pertama selesai.

Babak kedua berjalan tanpa gol dan skor masih tidak berubah. Pada akhirnya perpanjangan waktu dua kali 30 menit pun harus di lalui. Meski telah melewati masa perpanjangan waktu skor tidak berubah, hingga pertandingan di lanjutkan adu panalti.

Dalam adu penalti, Manchester United berhasil keluar menjadi pemenang dengan skor 6-5 setelah dua tendangan pemain Chelsea, yakni John Terry dan Nicholas Anelka gagal mengenai sasaran.

“Menjuarai Liga Champions adalah momen yang tak terlupakan. Saya masih berharap mendapat kesempatan untuk merasakan hal itu kembali,” ujar Rooney, mengutip dari Squawka, Senin (30-11-2015).

Baca juga:

Biografi Wayne Rooney Lengkap

Sejarah 14 November, Gol Ajaib Zlatan Ibrahimovic

Inilah 5 Striker Paling Maut Di Liga Champion

Itulah momen terindah dalam karir Wayne Rooney selama Wazza melewati masa 15 tahun dalam karir sepakbola profesionalnya.

Demikian dulu artikel singkat Momen Terindah  Dalam Karir Wayne Rooney semoga bermanfaat, khususnya bagi anda fans Wayne Rooney dan pecinta sepakbola dunia.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *