Milan Laporkan Cedera Romagnoli Jelang Menghadapi Lazio • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Milan Laporkan Cedera Romagnoli Jelang Menghadapi Lazio

Klub raksasa Italia, AC Milan mengabarkan Alessio Romagnoli tengah merasakan cedera paha usai melakoni laga kontra Bologna kemarin. Saat bertandang ke kandang Lazio pekan ini, defender berusia 22 tahun tersebut kemungkinan besar tidak akan dapat dimainkan.

Milan Laporkan Cedera Romagnoli Jelang Menghadapi Lazio

Dan pihak AC Milan mengumumkan bila Alessio Romagnoli melakoni uji medis hari ini dan membuktikan dia merasakan cedera paha kanan,  demikian pernyataan resmi dari AC Milan.

Absennya Romagnoli akan jadi kehilangan besar bagi Vincenzo Montella yang sewaktu ini tengah merasakan krisis pemain di lini belakang. Saat deretan pemain belakang Rossoneri Mattia de Sciglio, Luca Antonelli, dan Davide Calabria semua merasakan cedera, Romagnoli dipaksa tampil sebagai defender di kiri dalam laga melawan Sampdoria.

Cristian Zapata dan Gabriel Paletta diletakkan sebagai dua defender tengah dan Juraj Kucka diposisikan di kanan. Dan dalam laga tersebut, Milan kalah dengan skor 1-0 di markas sendiri.

Ketika bertemu Bologna, Paletta memperoleh kartu merah dan sekarang membuat Montella cuma mempunyai opsi sedikit di lini pertahanan kontra Lazio. Gustavo Gomez dipercaya akan diletakkan sejak menit awal dan pemain dari tim Primavera Raul Zucchetti dan Matteo Gabbia dimasukkan ke dalam skuat utama.

Pada saat ini Milan berada di peringkat tujuh dengan mengoleksi 40 poin di klasemen Serie A. Adapun kontra Lazio yang menduduki peringkat empat dengan 42 poin, merupakan laga merebutkan zona kompetisi di Eropa musim depan.

Sebelum unggul atas Bologna dengan skor 1-0 dengan sembilan pemain kemarin, Milan sendiri selalu memperoleh kekalahan di empat laga.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *