Messi Belum Memiliki Kompetitior Sejati • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Messi Belum Memiliki Kompetitior Sejati

Messi Belum Memiliki Kompetitior Sejati ~ Peraih gelar pemain terbaik dunia FIFA Ballon d’Or baru saja di umukan. Hasilnya sang mega bintang klub raksasa Barcelona dan timnas Argentina kembali meraih Ballon d’Or yang kelima kalinya.

Catatan ini membuat rekor antara Messi dan Ronaldo dalam meraih Ballon d’Or semakin jauh, dimana Messi 2 kali lebih banyak di banding Cristiano Ronaldo yang mereih Ballon d’Or 3 kali.

Melihat prestasi La Pulga yang luar biasa membuat Messi menuai banyak pujian. Fullback rekan setimnya, Dani Alves memuji keberhasilan El Messiah usai meraih trofi Ballon d’Or 2015.

Mantan pemain Sevilla itu menailai Lionel Messi tidak memiliki kompetitor sejati dalam hal meraih trofi pemain terbaik dunia, asalkan konsisten bermain seperti saat ini.

Pada delapan edisi terakhir penyelenggaraan Ballon d’Or, gelar juara selalu bergantian jatuh ketangan Messi atau Ronaldo. Total dalam delapan gelaran tersebut, lima diantaranya diraih Messi dan sisanya disabet Cristiano Ronaldo.

Messi Belum Memiliki Kompetitior Sejati

Namun demikian Alves meyakini, CR7 julukan Ronaldo tidak akan mampu lagi mengimbangi kehebatan Messi. Tak hanya dalam hal individu, namun juga prestasi bersama klub yang mereka bela.

Baca juga:

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2015

5 Aksi Spektakuler Lionel Messi

Gol Pertama Messi Di Barcelona Yang Bersejarah

Seperti dikutip dari AS baru-baru ini, Alves mengatakan, “Messi akan memenangi titel pemain terbaik dunia FIFA Ballon d’Or selama yang dia mau. Apabila La Pulga mampu menampilkan permainan seperti saat ini, dia tidak akan memiliki kompetitor”.

Tahun demi tahun berlalu, dan Lionel Messi tampil jauh lebih baik. Ini adalah keuntungan bagi kami (Barcelona) memilikinya, ujar Dani Alves yang masuk susunan daftar 11 pemain terbaik dunia 2015.

Semoga saja sang mega bintang El Messiah bisa menampilkan permainan terbaiknya secara konsisten untuk membawa Barca memenangi setiap ajang dan menciptakan rekor baru bagi dirinya sendiri.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *