Messi Bisa Pindah ke Inter Apabila Zanetti Ikut Campur Tangan • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Messi Bisa Pindah ke Inter Apabila Zanetti Ikut Campur Tangan

Diego Milito mengklaim bahwa Javier Zanetti ialah satu-satunya sosok yang dapat meyakinkan mega bintang sepakbola, Lionel Messi untuk tinggalkan Barca dan pindah ke Inter Milan.

Messi Bisa Pindah ke Inter Apabila Zanetti Ikut Campur Tangan

Messi sendiri aalah pemain idaman nyaris setiap klub di dunia. Hal tersebut tidak tanggal dari kemampuannya yang sungguh luar biasa luar biasa. Akan tetapi tentunya amat susah untuk mampu membuat La Pulga angkat kaki dari Barcelona. Karena transfernya dan juga gajinya selangit.

Namun demikian, transfer Messi ke klub lainnya bukannya mustahil. Apalagi secara finansial memang ada beberapa klub yang dapat memenuhi permintaan gajinya. Sewaktu ini pemain asal Tim tanggo argentina itu sedang dirumorkan mampu angkat kaki dari Camp Nou sebab tidak kunjung meneken kontrak barunya di klub tersebut.

Pihak Inter sendiri masuk dalam golongan klub yang sepertinya bakal amat kesulitan untuk dapat mendatangkan Messi. Meski demikian, Milito yakin bahwa Messi dapat saja pindah ke Giuseppe Meazza, dengan campur tangan dari legenda Nerrazurri dan Tango, Zanetti.

Saya rasa bakal susah untuk  melihat Leo meninggalkan Barcelona. Meski demikian dalam sepakbola, bermimpi tidak ada ruginya kok. Dan kadang mimpi mampu jadi kenyataan, tandasnya pada Corriere dello Sport.

Zanetti diketahui mempunyai interaksi yang luar biasa dengannya, dan kalau ada satu orang yang mampu meyakinkan Messi untuk datang ke Inter maka orang itu ialah Pupi. Itu bakal jadi perekrutan yang luar biasa, serunya.

Sewaktu ini Messi masih terikat kontrak sampai musim panas 2018 mendatang. Dia kabarnya punya klausul rilis bernilai sekitar 250 juta £.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *