Meski Hanya Sekejap Saja, Fernando torres Anggap Milan Istimewa • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Meski Hanya Sekejap Saja, Fernando torres Anggap Milan Istimewa

Penyerang Atletico Madrid, Fernando torres, menyebut bahwa dia sangat menghargai waktu yang dia habiskan bersama AC Milan.

Meski cuma untuk waktu yang singkat, Fernando torres pernah memperkuat Milan sebagai pemain pinjaman di musim 14/15 silam.

 

“Di Milan, meski aku cuma bermain di 10 laga dan tak memiliki waktu mengerti sepakbola Italia sepenuhnya, tapi ada sesuatu yang terus ada di benak aku” tuturnya di TuttoNapoli.

“aku ingat dengan suatu fakta bahwa di Cesena, rumputnya benar-benar artifisial. Aku tak pernah bermain di lapangan seperti itu di level ini.”

“Itu sangat disayangkan, sebab sewaktu anda bermain di Olimpico, meski fasilitasnya tak benar-benar baru, ada atmosfer yang unik. Stadion seperti ini harusnya lebih dimodernisasi.”

“Duo Milan? Absennya keduanya di Eropa ialah masalah, akan tetapi untungnya Juve masuk final dua kali, memastikan sepakbola Italia masih ada di level maksimum”

“Liga yang lebih seimbang? Segalanya cukup baik sekarang, akan tetapi menurut aku kita tidak butuh lagi kembali ke era di mana Juve, Inter, dan Milan mendominasi.”

“Dengan adanya kian banyak tim yang berpeluang merebut scudetto membuat Serie A semakin menarik.”

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *