Matip Mengaku Senang Dengan Performa Firmino, Coutinho dan Mignolet • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Matip Mengaku Senang Dengan Performa Firmino, Coutinho dan Mignolet

Defender The reds Liverpool, yaitu Joel Matip mengatakan bahwa timnya sukses menundukkan Stoke City berkat penampilan apik dari Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan juga Simon Mignolet.

Jurgen Klopp melakukan beberapa perubahan di starting XI timnya sewaktu melawat ke kandang Stoke akhir pekan kemarin. Dia mencadangkan Coutinho dan Firmino, dan memainkan Trent Alexander Arnold dan Ben Woodburn.

Di awal babak kedua Klopp pada akhirnya menarik keluar Woodburn dan Arnold dan memainkan Coutinho dan Firmino. Hasil itu berbuah dengan manis sebab keduanya sama-sama menyumbang gol dan pada pada akhirnya membuat The Reds unggul 1-2.

Mignolet sendiri juga berperan besar dalam kemenangan tersebut. Karena dia sukses melakukan setidaknya dua penyelamatan sangat baik.

Menurut Matip, ketiga pemain itulah yang berperan besar membuat The reds liverpool mampu mencatatkan tiga poin di bet365 Stadium.

“saat Anda punya pemain yang masuk seperti itu, hal itu membantu tim manapun. Kami mulai bermain dengan lebih bagus dan juga Simon (Mignolet) membuat sejumlah penyelamatan luar biasa, menakjubkan, dan itulah alasan kenapa kami unggul” serunya pada situs resmi The Reds.

Eks defender Schalke ini menambahkan, The reds liverpool memang tak tampil baik di pertandingan itu. Meski demikian dia gembira sebab timnya pada akhirnya tetap mampu unggul.

“Rasanya luar biasa meskipun itu bukan permainan terbaik kami. Usai terpaut 1-0 selalu gembira rasanya untuk mampu bangkit dan memenangkan permainan ini,” tutur defender asal Kamerun tersebut.

“Mereka tak mempunyai banyak peluang (di babak pertama), mungkin tembakan dari luar kotak penalti dan hal-hal seperti ini, tetapi mereka menguasai permainan dan kami tak dalam penampilan terbaik kami. Namun di babak kedua semua pemain ingin tampil lebih bagus dan melakukan yang terbaik, dan kami gembira dengan hasilnya,” tutupnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *