Mascherano: Sulit Menggantikan Peran Sergio Busquets • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Mascherano: Sulit Menggantikan Peran Sergio Busquets

Playmaker Tim Catalan Barcelona, Javier Mascherano menyebutkan bahwa menggantikan peran Sergio Busquets bukanlah pekerjaan mudah.

Mascherano: Sulit Menggantikan Peran Sergio Busquets

Seperti diketahui, Busquet sendiri harus menepi usai merasakan cedera pada laga sebelumnya. Kontra Real Sociedad di perempat final Copa del Rey, Mascherano pun menggantikan tugas playmaker asal Spanyol itu.

Mascherano sendiri biasanya tampil di jantung pertahanan bersama Barca kalau Busquets tampil. “Ini tidak mudah untuk menggantikan Busquets, akan tetapi saya sudah mencoba untuk melakukannya dengan bagus” terangnya.

Planning kami telah bekerja dengan bagus. Kami merasa seperti kami sudah memainkan perempat final yang bagus. Kemenangan di leg pertama memberikan kami sejumlah ruang bernafas, sambungnya.

Tidak hanya itu, Mascherano juga memberi pujian kepada Lionel Messi yang pada pertandingan tersebut bermain sedikit lebih ke dalam akan tetapi mampu membuat satu gol dan dua assist.

Lionel Messi memulai di lini tengah, namun ia mampu menyelesaikannya. Itulah kenapa ia spesial dan salah satu yang paling bagus, ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *