Marah Saat Diganti, Bacca Minta Maaf • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Marah Saat Diganti, Bacca Minta Maaf

Marah Saat Diganti, Bacca Minta Maaf ~ Pemain lini depan AC Milan, Carlos Bacca, akhirnya minta maaf atas apa yang ia lakukan pada pertandingan kontra Carpi di tengah pekan. Penyerang Milan itu mengucapkan permintaan maaf tersebut kepada pelatih Cristian Brocchi dan rekan-rekan setimnya di Rossoneri.

Marah Saat Diganti, Bacca Minta Maaf

Belum lama ini, Bacca terlihat menunjukan raut wajah marah saat diganti oleh Jeremy Menez pada menit ke-70 ketika melawan Carpi. Bukannya menyalami sang pelatih dan duduk di bangku cadangan, namun Bacca langsung masuk ke ruang ganti begitu saja, Bacca pun terlihat tidak bersalaman dengan Menez.

“Saya melakukan refleksi dengan kepala dingin setelah beberapa jam. Saya minta maaf pada pelatih, rekan satu tim dan juga pada semua fans Milan terkait tindakan yang saya lakukan semalam setelah saya diganti,” tulis Bacca di akun Instagram pribadinya.

“Itu bukanlah saya yang sebenarnya, melainkan itu adalah kondisi dimana saya pikir bisa membantu tim di lapangan. Saya ingin minta maaf dengan sepenuh hati, dan mengatakan jika saya tetap berada di belakang tim, rekan satu tim, dan juga pelatih,” tuturnya.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *