Mantan Presiden Madrid Restui Transfer Harry Kane • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Mantan Presiden Madrid Restui Transfer Harry Kane

Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengaku takkan terkejut jika tim ibu kota ingin merekrut penyerang Tottenham, Harry Kane.

Kane, yang dua kali beruntun memenangkan trofi Sepatu Emas Premier League, memperlihatkan penampilan mengesankan di tim nasional dan klub sejak bulan September.

Belakangan dia mulai dikaitkan dengan transfer ke Madrid. Tapi Spurs kabarnya takkan melepas sang penyerang dengan nilai kurang dari 200 juta poundsterling.

Calderon, yang bertanggung jawab atas kedatangan sejumlah superstar di Madrid ketika ini, menyebutkan bahwa kedatangan Kane di klub akan mampu memberi imbas positif dari sisi bisnis dan olahraga.

“Real selalu mencari pemain top. Klub harus memiliki nama besar untuk memperoleh sponsor baru, membangun merek dagang dan menghasilkan banyak uang untuk mempertahankan status. Dengan uang itu, anda mampu berinvestasi, menyimpannya, dan berinvestasi lagi,” jelas Calderon di Reuters.

“aku pikir Real ingin merekrut Kane, sebab sejumlah faktor. Di antaranya mengenai pemain yang diinginkan oleh manajer, dan juga sebab ia memang pemain yang luar biasa.”

Kane gagal menyumbang gol saat Tottenham bertandang ke Bernabeu dan bermain sama kuat 1-1 menghadapi Real Madrid di laga Grup H Liga Champions.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *