Mantan Liverpool Ini Merasa Kasihan kepada Lovren • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Mantan Liverpool Ini Merasa Kasihan kepada Lovren

Eks pemain The Reds Liverpool, Dean Saunders mengaku merasa kasihan dengan Dejan Lovren sebab dia percaya defender tersebut main buruk karena tidak memperoleh proteksi yang seharusnya dari Alberto Moreno.

Lini pertahanan The reds liverpool telah lama bermasalah. Dan dua pemain yang sering jadi kambing hitam atas mudahnya gawang Simon Mignolet atau Loris Karius kebobolan merupakan Lovren dan Moreno.

Menurut Saunders, Lovren tampil buruk sebab tidak memperoleh proteksi yang sama seperti ketika tampil di Southampton dahulu. Konservasi yang dimaksud merupakan dari sektor kiri yang dihuni oleh Moreno.

Defender asal Spanyol itu sendiri sebelumnya memang sering dikritik sebab tampil amat buruk kala bertahan. Penampilannya beda dengan sewaktu dia membantu timnya menyerang.

“Saya merasa kasihan dengan Lovren,” ucap Saunders pada talkSPORTS.

“Kurasa mereka juga tak mendapatkan konservasi itu. Anda harus melihat Moreno tampil seperti seorang sayap kiri,” cetusnya.

“apabila saya Lovren, saya akan mencengkeram tenggorokannya, berkata: ‘Kau membuat saya tampak seperti orang bodoh. Kau meninggalkan celah besar di sisi saya dan saya bukan defender yang tercepat di dunia. Dan saya dihajar pemain-pemain kelas dunia setiap pekan,'” terangnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *