Manchester United tak Akan Rekrut Lindelof • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Manchester United tak Akan Rekrut Lindelof

Manchester United belakangan kerap sekali dilaporkan sedang berusaha untuk membeli defender tengah Benfica, yaitu Victor Lindelof. Seperti biasa, pemain yang datang dari klub Portugal menuju Inggris dilabeli dengan harga yang luar biasa mahal.

Manchester United tak Akan Rekrut Lindelof

Rumornya saat ini pihak United bersedia membayar sekitar 45 juta pound untuk defender tim nasional Swedia itu. United bahkan disebut sudah akan memberi nomor punggung 2 kepada Lindelof.

Akan tetapi menjelang bursa dibuka, ketertarikan United mulai memudar. penyebab utamanya adalah sebab kinerja para defender United rupanya amat bagus dalam sekitar 11 pertandingan terakhir. Mourinho pun menilai timnya tidak perlu tambahan defender baru.

Lindelof pun kabarnya tidak terlalu terpengaruh dengan perkembangan ini. Dia bahkan disebut telah siap menandatangani kontrak baru bersama Benfica dengan klausul buyout baru sebesar 50 juta pound.

Tapi Mourinho masih memendam ketertarikan kepada salah satu sasaran transfer lainnya, Nelson Semedo. Defender kiri Benfica itu dinilai akan jadi pilihan baik di winger kiri mengingat kerja Luke Shaw yang masih di bawah ekspektasi.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *