Manchester United Kerja Keras Demi Hadapi Leicester • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Manchester United Kerja Keras Demi Hadapi Leicester

Manchester United Kerja Keras Demi Hadapi Leicester | Ander Herrera mengatakan jika The Special One, Jose Mourinho berupaya secepat mungkin membuat skuat Setan Merah dalam kondisi fit untuk melakoni duel melawan Leicester City di ajang Community Shield.

Manchester United Kerja Keras Demi Hadapi Leicester

Untuk saat ini pasukan MU tengah berada di Tiongkok. Mereka sedang melakoni tur pra musim di Tiongkok dan mengikuti ajang International Champions Cup (ICC).

Mereka telah melewati laga pertamanya di ajang tersebut pada hari Jumat (22/07) kemarin. Mereka bertemu dengan Borussia Dortmund, sayangnya United kalah dengan skor cukup telak 1-4. Di pertandingan selanjutnya yaitu tanggal 25 pasukan Jose akan berhadapan dengan Manchester City.

Setelah laga melawan Dortmund, Herrera menyatakan jika timnya saat ini belum dalam kondisi fit dan itulah yang menjadi penyebab mengapa United mengalami kekalahan telak tersebut. Ia juga mengatakan jika Mourinho saat ini tengah berusaha keras agar bisa membawa skuat MU dalam kondisi fit guna melakoni laga melawan Leicester.

“Kami merupakan sebuah tim. Kami berharap bisa dalam kondisi fit sesegera mungkin. Kami ingin ada dalam kondisi siap untuk menghadapi Leicester di Community Shield,” ujarnya pada MUTV. “Tim kami ingin menguasai bola serta bermain menyerang dan saya pikir kita semua bakal melihat tim United yang sangat ofensif, dan juga tim yang bermain kompak,” tambahnya.

Laga Community Shield ini sendiri rencananya akan di gelar pada tanggal 7 Agustus menddatang di Wembley Stadium.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *