Manchester United Batal Boyong Ronaldo • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Manchester United Batal Boyong Ronaldo

Manchester United Batal Boyong Ronaldo ~ Setelah sempat santer dikabarkan akan kembali hijrah ke Manchester United, mega bintang Cristiano Ronaldo disebut akan bertahan di Real Madrid dengan memperpanjang masa kontraknya. Kabar itu jugalah yang akhirnya membuat pihak MU mengurungkan niat untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Manchester United Batal Boyong Ronaldo

Seperti dilaporkan oleh Goal, Jumat (22/4), pemain asal Portugal, berusia 31 tahun tersebut dalam beberapa pekan kedepan dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama El Real. Durasinya dikabarkan hingga tahun 2020.

Kabar ini lantas membuat United mempertimbangkan untuk mundur terkait usahanya untuk memulangkan CR7 ke teater impian. Sebenarnya bukan rahasia lagi jika Setan Merah begitu mengingikan eks pemainnya tersebut.

Apalagi di musim ini lini depan MU begitu keropos dan kekurangan amunisi striker. Dengan kedatangan Ronaldo diharapakan ketajaman lini depan pada musim depan bisa kembali membaik. Terlebih jika melihat catatan rekor gol Ronaldo bersama MU dan Madrid, tidak perlu diragukan lagi kualitas yang dimiliki olehnya.

Sejak membela Manchester united pada periode 2003-2009, Ronaldo mampu mempersembahkan banyak trofi untuk Setan Merah. Tercatat total sembilan titel juara diberikan pada MU, termasuk tiga Premier League dan sebuah trofi Liga Champions.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *