Main di Tiongkok, Tevez bakal Jadi Pemain Termahal di Dunia • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Main di Tiongkok, Tevez bakal Jadi Pemain Termahal di Dunia

Eks bintang timnas Argentina, Carlos Tevez akan jadi pemain termahal di dunia dalam urusan gaji bila telah resmi bergabung dengan klub asal Tiongkok, yakni Shanghai Shenhua.

Main di Tiongkok, Tevez bakal Jadi Pemain Termahal di Dunia

Memperoleh gaji tinggi bersama klub Tiongkok bukan hal baru lagi dalam sepakbola sewaktu ini. Pemain The blues Chelsea, Oscar, juga dilaporkan jadi incaran Shanghai SPG yang adalah musuh bebuyutan Shenhua, dengan anggaran transfer 60 juta pounds dan akan memperoleh gaji 400 ribu pounds per pekan.

Menurut The Sun, Tevez akan memperoleh gaji lebih tinggi dari itu. Dia akan mengantongi gaji senilai 615 ribu pounds per pekan bahwa dia telah resmi berseragam Shenhua.

Eks pemain West Ham, Manchester United, Manchester City, dan Juve ini memang pernah menyebut ingin mengakhiri kariernya di Tim tanggo argentina bersama klubnya sekarang, Boca Juniors. Akan tetapi tawaran dari klub Tiongkok sepertinya akan merubah rencananya.

Meskipun saat ini telah berusia 32 tahun, Tevez masih mampu memberi kontribusi besar untuk tim yang dibelanya. Sewaktu melakoni laga melawan River Plate pada akhir pekan lalu, dia menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-2.

Carlos Tevez sendiri belum mengambil keputusan soal ketertarikan klub dari negeri panda tersebut.

Saya rasa ini merupakan waktu untuk berpikir dan saya yang akan mengambil keputusan,  kata Tevez usai melakoni laga kemarin.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *