Madrid Dipercaya Akan Kesulitan Hadapi Mertens Napoli • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini | Porto vs Juventus, Voor 1/4 : 0 | Sevilla vs Leicester, Voor 0 : 1 1/2 | Valencia vs Real Madrid, Voor 1 : 0 | Bristol City vs Fulham, Voor 1/4 : 0 | Fenerbahce vs Krasnoda, Voor 0 : 3/4 | Saint Etienne vs Manchester United, Voor 1/4 : 0 | Schalke 04 vs PAOK Saloniki, Voor 0 : 1 1/4 Bandar Online Terpercaya

Madrid Dipercaya Akan Kesulitan Hadapi Mertens Napoli

Klub Sereie A, Napoli bakal bertemu dengan  tuan rumah Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17, pada hari Kamis (16/2). Dan Dries Mertens akan jadi salah satu andalan Napoli untuk melawan sang kampiun bertahan.

Madrid Dipercaya Akan Kesulitan Hadapi Mertens Napoli

Mertens, yang saat ini berusia 29 tahun memang sedang on-fire. Pemain asal Belgia itu mencetak tiga gol dan satu assist sewaktu Napoli membantai Bologna dengan skor 7-1. Ia lalu merancang assist untuk Emanuele Giaccherini sewaktu Napoli menundukkan Genoa 2-0 di San Paolo.

Usai pertandingan di Naples itu, manajer Genoa Ivan Juric memuji Napoli dan Mertens. Menurut Juric, Madrid pun wajib bakal dibuat kesulitan oleh Mertens dengan kualitasnya yang sekarang.

Napoli memiliki pemain-pemain yang luar biasa. Saya rasa bahkan Real Madrid sekalipun bakal kesulitan kontra Mertens dengan penampilannya sewaktu ini, demikian kata Juric seperti dikutip Football Italia.

Menurut saya, Napoli adalah klub yang menakjubkan. Saya juga berani bilang jika mereka lebih superior daripada Real Madrid di segi permainan kolektif dan sejumlah individunya.

Saya rasa ini bakal jadi pertandingan yang cukup seimbang.

Napoli tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi (M12 S6). Dua kemenangan beruntun mereka raih, yaitu 7-1 atas Bologna di Renato Dall’Ara dan 2-0 atas Genoa di San Paolo. Napoli menumbangkan Genoa melalui gol-gol Piotr Zielinski dan Giaccherini.

Bermain Di Santiago Bernabeu nanti, Madrid jelas lebih diunggulkan. Akan tetapi, Madrid wajib takkan memandang Napoli sebelah mata.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *