Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Lolos Liga Champions bakal Buat Man City Fokus di Liga Inggris

Josep Guardiola ingin segera memastikan Manchester City lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions sewaktu melawan Borussia M’Gladbach, pada hari Kamis (24/11). Karena, tambahan satu poin saja telah cukup untuk memastikan City lolos ke babak berikutnya.

lolos-liga-champions-bakal-buat-man-city-fokus-di-liga-inggris

Berada di grup C, City mengantongi tujuh poin di peringkat dua dengan jarak tiga poin dari M’Gladbach di peringkat tiga. Usai melawan klub asal Jerman tersebut, City akan melakoni pertandingan terakhir lawan Celtic di Etihad Stadium.

Kepastian lolos dari penyisihan grup akan menjadikan City semakin fokus di Premier League untuk terus bersaing dengan The blues chelsea dan The reds liverpool sebagai pemuncak klasemen. Ketika ini, City berada di peringkat tiga dengan jarak satu poin dari peringkat pertama.

Akan baik jika kami mampu lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Sampai bulan Februari kami masih mampu tampil di Liga Champions dan fokus di Premier League, ucap Guardiola seperti dikutip The Mirror.

Kami menyadari betapa kuatnya The blues chelsea, The reds liverpool dan tim lainnya dan kami tidak mampu membiarkan tim lain semakin menang daripada kami sehingga terpenting bagi kami menuntaskan babak penyisihan grup ini.

Namun apabila tidak terjadi di sini di markas M’Gladbach, kami masih memiliki satu laga di markas melawan Celtic, tutupnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *