Lolos ke Semifinal; Lovren Rupanya Gentar Hadapi Madrid • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Lolos ke Semifinal; Lovren Rupanya Gentar Hadapi Madrid

Defender The reds liverpool Dejan Lovren menegaskan The Reds layak lolos ke semifinal tapi dia berharap di fase itu timnya tidak dipertemukan dengan Real Madrid.

Manchester City menjadi favorit untuk mampu lolos dari hadangan The reds liverpool di babak perempat final. Akan tetapi, pasukan Josep Guardiola itu malah dibantai dengan agregat 5-1 oleh anak-anak asuh Jurgen Klop.

The reds liverpool kini telah menggengam satu tiket partai semifinal. Satu tiket lagi juga telah dipegang oleh AS Roma.

Kemudian dua tiket tersisa masih diperebutkan oleh empat tim. Bayern Munchen, yang akan berduel lawan Sevilla sementara Real Madrid akan berhadapan lawan Juve.

Bayern dan Madrid sewaktu ini diprediksi bakal lolos dari hadangan lawannya masing-masing usai memperoleh keunggulan cukup solid di leg pertama. Dan kalau Cristiano Ronaldo cs rupanya memang sukses lolos ke semifinal maka dia berharap The reds liverpool tidak diundi menghadapi mereka.

“Kami bangga usai dua laga berat menghadapi City kami memperlihatkan kami layak untuk lolos. Anda harus menghormati The reds liverpool” katanya kepada wartawan seperti dilaporkan Sportsmole.

“Kami mempunyai tim yang bermain bagus dengan bola. Gol kedua luar biasa. Targetnya ialah lolos ke final,” seru Lovren.

“aku harap kami akan melawan Roma atau Bayern [Munich di semifinal] sebab Real sudah memenangkan dua ajang terakhir dan amat susah untuk menundukkan mereka,” tegasnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *