Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Lionel Messi Harus Bisa Buktikan Diri di Timnas Argentina

Lionel Messi Harus Bisa Buktikan Diri di Timnas Argenina ~ Pemain asal Paraguay, Roque Santa Cruz mengatakan bahwa Lionel Messi bermain bagus ketika memperkuat timnas Argentina. Namun ia harus membuktikan diri, dan harus mampu meraih gelar bersam timnas Tanggo, Argentina agar tidak lagi mendapat kritik.

Lionel Messi Harus Bisa Buktikan Diri di Timnas Argentina

Bersama klubnya Barcelona, Lionel Messi telah menjuarai berbagai gelar sebanyak 28 kali di berbagai kompetisi. Namun tercatat Messi belum sekalipun meraih gelar bersama Argentina. Tidak adanya gelar yang ia sumbangkan untuk negaranya Argentina, membuat La Pulga sering mendapat kritik dari publik Argentina.

Saya pikir Messi telah menemukan tempatnya. Supoter Argentina masih membicarakan tentang Messi yang tidak tampil serupa ketika di Barcelona, ujar Santa Cruz pada Omnisport.

“Saat melihatnya bermain di turnamen atau kompetisi berbeda, saya dapat katakan bahwa ia adalah salah satu pemain yang bisa bermain baik. Namun ia tetap harus bisa juara dengan Argentina untuk memenuhi harapan seluruh masyarakat Argentina yang mengharapkan apa yang bisa ia raih,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, timnas Argentina akan menjalani kompetisi Copa America yang bakal segera dimulai pekan ini, di Amerika Serikat. Kita tunggu, apakah Messi mampu membawa Argentina meraih gelar juara.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *