Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Bandar Online Terpercaya

Lemina: Pertandingan Lawan Roma Tak Menentukan Scudetto

Playmaker klub Juventus, yakni  Mario Lemina, menyatakan jika laga lawan AS Roma nanti akan menjadi pertandingan yang luar biasa akan tetapi tidak menetapkan tim mana yang akan mampu kampiun di akhir musim nanti.

Lemina: Pertandingan Lawan Roma Tak Menentukan Scudetto

Pada saat ini, Juve berada di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 16 laga sejauh ini. Sementara itu Roma menguntit di posisi kedua dengan koleksi 35 angka.

Akhir pekan ini, kedua klub tersebut akan saling bentrok di giornata 17 di Juve Stadium. Ini ialah sebuah Grande Partita. Sebuah pertandingan big match. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa duel ini akan berpengaruh pada siapa tim yang nanti akan menjadi kampiun.

Akan tetapi hal tersebut rupanya ditolak mentah-mentah oleh Lemina. Pemain asal Gabon ini menyatakan duel nanti tidak akan memberi pengaruh pada perburuan Scudetto tahun ini. Karena kompetisi masih cukup panjang.

Roma adalah tim yang berada dalam periode performa yang amat bagus, papar Lemina dalam sebuah wawancara dengan JTV.

Mereka berada di posisi kedua di Liga, sehingga ini akan jadi laga besar tetapi Anda tak mampu menyebut itu akan menetapkan dalam perburuan Scudetto.

Ini anggapan yang terlalu cepat, sebab masih terlalu banyak game untuk dimainkan dari sekarang hingga akhir musim, terangnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *