Legenda Kolombia Dukung Falcao Berlaga di Piala Dunia 2018 • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Legenda Kolombia Dukung Falcao Berlaga di Piala Dunia 2018

Legenda tim nasional Kolombia Carlos Valderrama mengaku gembira melihat Falcao kembali menemukan ketajamannya dan berharap dia dapat berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.

Image result for Falcao colombia 2017

Seperti diketahui Penyerang AS Monaco itu memang gagal main di Piala Dunia 2014 lalu. Karena dia merasakan cedera lutut. Cedera itu pula yang membuatnya kesulitan beradaptasi di Manchester United dan The blues chelsea.

Akan tetapi, penyerang berusia 31 tahun itu telah sukses menemukan ketajamannya lagi yang sempat hilang. Musim 2016-17 lalu Falcao berhasil menorehkan 30 gol dari 43 performa di semua kompetisi.

Dia pun berhasil membawa Monaco jadi kampiun Ligue 1. Dia juga membawa tim asuhan Leonardo Jardim itu menembus semifinal Liga Champions.

“dia luar biasa, mesin gol kami telah kembali,” seru Valderrama seperti dilaporkan Soccerway.

“Kami ingin dia melakukan hal-hal yang mudah sehingga dia mampu turut masuk ke Piala Dunia. Dia wajar berada di Piala Dunia. Apabila ada satu pemain di dunia yang wajar berada di Piala Dunia untuk semua yang sudah dia perbuat, itu ialah Falcao,” serunya.

“susah bagi dirinya sewaktu dia cedera. Kalau Anda tak fit, Anda tak mampu tampil cocok sasaran. Namun dia baik-baik saja sekarang dan dia akan mendapatkan ganjarannya,” tandas pria berambut kriwil ini.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *