Lawan Madrid, Manchester City Diminta Main Dengan Kepala Dingin • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Lawan Madrid, Manchester City Diminta Main Dengan Kepala Dingin

Lawan Madrid, Manchester City Diminta Main Dengan Kepala Dingin ~ Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, meminta skuatnya agar dengan penuh semangat namun dengan kepala dingin saat berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

Lawan Madrid, Manchester City Diminta Main Dengan Kepala Dingin

Tercatat Man City pertama kalinya dalam sejarah lolos ke babak semifinal Liga Champions. Sebelumnya mereka bahkan selalu tak bisa lolos dari babak 16 besar. Pada musim lalu City harus tersingkir ketika berhadapan dengan Barcelona.

Kini City sukses melewati babak 16 besar usai menang melawan Dynamo Kiev dan di babak perempat final kembali menyingkirkan PSG. Menjelang lawan Madrid, Pellegrini meminta anak asuhnya untuk belajar dari pengalaman musim lalu ketika melawan Barca. Ia meminta sang bomber Sergio Aguero dan kawan-kawan bermain dengan penuh semangat membara tapi tetap dengan kepala yang dingin.

“Penting untuk kami menikmati semifinal ini sebab ini bukan pencapaian yang kami raih tiap tahun. Para pemain paham akan hal itu. Tapi penting juga agar kami tak terlalu menikmatinya sebab kami sudah  sampai di babak ini. Semua orang ingin tetap bermain sampai di semifinal. Besok akan kita saksikan sebuah tim yang bermain untuk menang,” ujar Pellegrini seperti di beritakan Sports Mole.

“Kami harus bermain dengan semangat yang tinggi dan kepala dingin. Ketika melawan Barca kami bermain 10 pemain di dua laga. Tentu saja sulit bermain hanya dengan 10 pemain. Kami harus mampu mengontrol emosi kami,” tambahnya lagi.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *