Lawan Chelsea, Di Francesco Ingin Roma yang Beda • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Lawan Chelsea, Di Francesco Ingin Roma yang Beda

Manajer AS Roma, Eusebio Di Francesco menyebut bahwa dirinya berharap timnya menjadi tim yang berbeda sewaktu melawan The Blues Chelsea tengah pekan ini.

AS Roma akan melawan The blues chelsea di lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Kamis (19/10) dini hari di Stamford Bridge. Pada laga ini Giallorossi akan dituntut bangkit usai pekan lalu dikalahkan Napoli dengan skor tipis 0-1.

Berbicara dalam konferensi pers sebelum laga, Di Francesco menyebutkan bahwa timnya harus berubah, mereka harus menjadi tim yang berbeda dengan pendekatan yang berbeda pula saat menghadapi tim asuhan Antonio Conte itu.

“Kami menghendaki pendekatan yang berbeda. Para pemain tahu itu, The blues chelsea sendiri akan amat termotivasi usai kalah dari Crystal Palace,” tandasnya.

“Ada dua tim yang berhadapan di lapangan dan aku melihat tim aku. Kami akan mencoba untuk mendekati permainan dengan cara terbaik,” tambahnya.

Kostas Manolas, Patrik Schick, Gregoire Defrel dan Emerson Palmieri merasakan cedera sebelum laga ini, sementara Stephan El Shaarawy dan Kevin Strootman kembali mampu bermain.

“Kami berbicara terkait laga kontra Napoli di mana kami memulai dengan buruk, namun kemudian bereaksi dengan amat bagus. Aku tidak berpikir ada jarak besar antara Roma dan Napoli, sehingga harusnya memberikan kami kekuatan,” terangnya.

“aku memiliki opsi untuk membuat perubahan dan aku akan melihat apa yang harus kami perbuat. Namun aku wajib tidak akan memberitahu anda sewaktu ini,” ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *