Lawan Atletico, Enrique tak Targetkan Hasil Imbang • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Lawan Atletico, Enrique tak Targetkan Hasil Imbang

Luis Enrique menyebut bahwa Barca tidak akan mengincar hasil sama kuat saat menjamu Atletico Madrid di stadium Camp Nou dalam pertemuan kedua semi final Copa del Rey. Dan untuk mencapai tujuan itu, Enrique memohon support penuh dari pendukung Barca yang menghadiri laga.

Lawan Atletico, Enrique tak Targetkan Hasil Imbang

Seperti diketahui pada pertemuan pertama yang berlangsung di markas Atletico, Barcelona telah unggul dengan skor 1-2. Keunggulan ini pastinya menjadi keuntungan bagi Blaugrana sebab mereka cuma memerlukan hasil sama kuat untuk lolos ke final.

Dan menurut Enrique, sekedar bertahan untuk mempertahankan keunggulan bukan cara timnya. dia menjanjikan bahwa timnya juga bakal menyerang melawan serangan-serangan Atletico yang bakal terjadi.

Kalau Barcelona lolos, maka bakal menjadi catatan lolos ke final empat kali secara beruntun dalam empat musim terakhir. Enrique yakin peluang itu amat terbuka lebar sebab tidak hanya telah menang agregat, laga nanti bakal berlangsung di markas sendiri.

Skuad kami mempunyai support dari pendukung, ini ialah stadion kami dan semi final Copa del Rey. Kami mempunyai laba dan tim lawan harus menorehkan dua gol untuk membongkar peluang lolos dan untuk membalik kedudukan, kata Enrique jelang laga.

Mereka bakal tampil menyerang dan akan berusaha memberikan masalah pada kami. Kami yakin bahwa kami mampu mengatasi kondisi ini dan kami perlu support dari pendukung untuk lolos.

Mereka pasti akan menorehkan gol. Hasil di pertemuan pertama baik untuk kami namun kami tidak bakal mencari hasil sama kuat. Kami ingin menyerang dan memenangkan laga. Tim lain mungkin bakal melakukan hal berbeda, namun tak bagi kami dan cara ini selalu berjalan di semua ajang” paparnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *