Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Lawan Atalanta, Khedira desak Juve Bermain Maksimal Sejak Awal

Playmaker asal Jerman yakni, Sami Khedira, mendesak Juve agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya di akhir pekan nanti, terlebih lawan mereka tergolong tim alot yaitu Atalanta.

Lawan Atalanta, Khedira desak Juve Bermain Maksimal Sejak Awal

Musim ini Juventus bermain tangguh seperti biasanya. Mereka pun jadi pemuncak klasemen ketika ini. Akan tetapi pada giornata 13 kemarin, pasukan Massimiliano Allegri tersebut secara mengejutkan ditumbangkan oleh Genoa dengan skor 3-1.

Sementara itu Atalanta bermain mengejukan pada musim ini. Sampai giornata 14 ini, tim asuhan Gian Piero Gasperini ini bahkan mampu nangkring di posisi lima klasemen sementara Serie A dengan raihan 28 poin.

Di akhir pekan ini, Juventus akan menjamu Atalanta di Juve Stadium. Khedira pun sadar pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang berat. Dia pun meminta rekan-rekannya supaya bangkit dari kekalahan lawan Genoa sebelumnya dan bermain maksimal sejak menit pertama di pertandingan berikutnya tersebut.

Kemenangan merupakan satu-satunya pertimbangan kami pada hari Sabtu mendatang dan untuk melakukan itu, kami harus bersaing dari peluit pertama hingga terakhir. Tampil di markas merupakan keuntungan yang baik bagi kita pada sewaktu ini tetapi kita harus siap bagus secara mental dan fisik untuk apa yang mungkin jadi laga yang menyulitkan, serunya pada Sky Sport Italia.

Kami adalah tim yang amat baik dan kami harus memperlihatkan itu di lapangan di setiap laga, tegasnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *