Lawan Arsenal, Bayern tak Diperkuat Ribery dan Boateng • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Lawan Arsenal, Bayern tak Diperkuat Ribery dan Boateng

Klub Bayern Munchen memperoleh kerugian yang cukup besar menjelang pertandingan akbar babak 16 besar Liga Champions melawan The gunners Arsenal dengan harus absennya dua pemain pilar mereka.

Lawan Arsenal, Bayern tak Diperkuat Ribery dan Boateng

Dua pemain yang harus menepi tersebut adalah winger gaek, yakni Franck Ribery serta palang pintu tangguh Jerome Boateng. Keduanya masih belum mampu bermain sebab masih melakoni aktifitas pemulihan cedera dan berlatih secara terpisah pada hari Selasa (14/2).

Ribery dan juga Boateng tidak dapat tampil besok namun pemain lainnya fit, demikian tutur der trainer Bayern, Carlo Ancelotti dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters.

Ribery memperoleh cedera paha dalam pertandingan melawan Werder Bremen akhir Januari lalu. Ini adalah sebuah pukulan telak bagi Die Roten sebab sebenarnya Ribery telah bermain cukup mengesankan sejak kembali dari cedera sebelumnya.

Sementara itu Boateng telah harus melakoni aktifitas pemulihan cedera bahu sejak November lalu. Walaupun demikian, dia dapat saja telah kembali ke tim di pertandingan leg kedua mendatang.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *