Kuyt: Liverpool Adalah Tempat Wijnaldum Yang Sepantasnya • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Kuyt: Liverpool Adalah Tempat Wijnaldum Yang Sepantasnya

Kuyt: Liverpool Adalah Tempat Wijnaldum Yang Sepantasnya | Salah satu legenda sepakbola Liverpool yaitu Dirk Kuyt, mengatakan jika pemain seperti Georginio Wijnaldum memang sudah seharusnya bergabung dengan klub sekelas The Reds.

Kuyt, Liverpool Adalah Tempat Wijnaldum Yang Sepantasnya

Liverpool baru saja mengumumkan jika mereka sudah resmi menggaet gelandang asal Belanda tersebut dari Newcastle. Namun tak disebutkan berapa kisaran harga transfernya, dari kabar yang beredar ia dibeli dengan harga sekitar 25 juta Pounds.

Kuyt yang merupakan pemain senior Wijnaldum di tim nasional Belanda, mengaku senang pada juniornya tersebut karena sudah pindah ke Anfield.
Ia merasa jika gelandang berusia 25 tahun tersebut memang pantasnya bermain di klub sekelas Liverpool.

“Ini adalah langkah besar utnuk Gini (panggilan Wijnaldum),” ujar Kuyt kepada De Telegraaf. “Liverpool tengah menanjak lagi di bawah racikan Jurgen Klopp. Hal yang bagus bagi Gini Klopp percaya kepadanya.”

“Ia sudah tiba di sebuah klub papan atas di Inggris saat ini, dan disanalah tempatnya yang sesungguhnya. Saya telah mengenalnya dengan amat baik dan pernah bermain bersamanya di putaran Piala Dunia 2014 .
Ia tidak hanya pemain hebat, namu memiliki banyak energi juga,” pujinya.

Kuyt sendiri juga tercatat sempat lama membela Liverpool. Ia didatangkan dari Feyenoord di tahun 2006 silam dan baru pada tahun 2012 ia angkat kaki dari klub Merseyside itu.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *