Klopp tidak Tertekan dengan Hasil Man City dan MU • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Klopp tidak Tertekan dengan Hasil Man City dan MU

Pelatih The Reds Liverpool Jurgen Klopp menegaskan dirinya sama sekali tidak tertekan melihat hasil-hasil baik yang didapat oleh Manchester City maupun Manchester United.

Musim ini, The reds liverpool bermain cukup mengecewakan di awal-awal musim. Dari lima laga di Premier League, mereka cuma dapat mencapai delapan poin saja (dua kali unggul, dua kali seri dan sekali kalah).

Sementara itu, duo Manchester di bawah asuhan Josep Guardiola dan Jose Mourinho bermain begitu solid. Mereka mencapai empat kemenangan dan sekali sama kuat dari lima laga.

Keduanya kini sama-sama mengumpulkan 13 poin dan duduk di posisi satu dan posisi dua klasemen sementara EPL. Walau melihat rival-rivalnya tersebut bermain baik, lebih baik ketimbang The reds liverpool, Klopp tak merasa risi.

“Saya tak mengalami tekanan, saya mengalami peluang. Saya mengalami kesempatan untuk melakukan sesuatu yang amat baik. Saya melihat kesempatan untuk memenangkan kompetisi domestik yang amat menarik. Saya mungkin mendapatkan tekanan, ya, namun itu tak dapat lebih besar dari tekanan yang saya berikan pada diri saya sendiri dan saya terbiasa dengan itu,” ucap Klopp pada Sky Sports.

“Saya menonton laga United dan City sebab laga itu menarik untuk dilihat akan tetapi bukan tugas saya untuk menghitung poin pada ketika ini dan menyebutkan ‘oke, sekarang mereka mempunyai keunggulan ini’. Mereka jelas dalam keadaan bagus ketika ini,” aku pelatih asal Jerman tersebut.

“Begitulah namun musimnya kadang seperti ini. Selama Anda benar-benar fokus, selama Anda siap, selama sikap Anda 100 persen, selama Anda serakah, Anda tak butuh melihat tim lain. Cuma sewaktu Anda tampil kontra mereka maka Anda harus melihat mereka. Sisanya tak berpengaruh, abaikan saja,” tegas Klopp.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *