Klopp: Coutinho akan Absen Sampai Bulan Januari • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Klopp: Coutinho akan Absen Sampai Bulan Januari

Juru racik The reds Liverpool Jurgen Klopp memberi konfirmasi apabila Philippe Coutinho akan absen selama enam pekan ke depan.

Klopp: Coutinho akan Absen Sampai Bulan Januari

Pemain asal Brasil ini merasakan cedera sewaktu turun melawan Sunderland di Premier League pekan lalu. Dalam laga tersebut, Coutinho ditarik dari lapangan di babak pertama sewaktu timnya menang 2-0 di Anfield.

Usai laga, Coutinho diketahui merasakan cedera pada kaki kanannya dan diperkirakan baru mampu tampil lagi pada bulan Januari mendatang.

Phil memerlukan perawatan lima sampai enam pekan sampai dia mampu kembali diturunkan. Kita akan melihat. Dia tidak masuk dalam skuat malam ini dan sejumlah laga ke depan, kata Klopp jelang laga melawan Leeds United di EFL Cup.

Coutinho adalah pemain terpenting dalam skuat The Reds. Musim ini, dia sudah mengemas lima gol dan lima assist untuk mengantar timnya menduduki peringkat dua di klasemen Premier League.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *