Kisah Nyata Gattuso Yang Coba Habisi Pirlo Dengan Garpu • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Preston vs Derby 0 : 1/4 | Bristol City vs Brentford 0 : 1/4 | Burton Albion vs Middlesbrough 3/4 : 0 | Ipswich vs Millwall 1/4 : 0 | Nottingham Forest vs Barnsley 0 : 1/4 | QPR vs Norwich 0 : 1/4 | Sunderland vs Sheffield Wednesday 0 : 0 | Sheffield Utd vs Cardiff 0: 0 | Getafe vs Real Betis 0 : 1/2 Atalanta vs Sampdoria 0: 1 1/4 | Genoa vs Cagliari 0 : 1/2 | Udinese vs Fiorentina 1/4 : 0
Bandar Online Terpercaya

Kisah Nyata Gattuso Yang Coba Habisi Pirlo Dengan Garpu

Andrea Pirlo membeberkan bahwa dia dan rekan-rekannya di skuat AC Milan seringkali mengerjai Gennaro Gattuso sampai pemain berjuluk Rino itu menjadi marah dan kemudian mencoba untuk menusuknya dan rekan-rekannya dengan garpu.

Gattuso memang dikenal sebagai sosok pemain yang begitu temperamental. Emosinya meluap-luap sewaktu berada di atas lapangan. Dia juga tidak akan segan adu pukul dengan pemain lawan.

Tapi meski tahu bahwa Gattuso sosok yang temperamental, para pemain Milan rupanya kerap mengerjainya. Para penggawa Rossoneri bahkan sering mengerjainya secara beramai-ramai.

Aksi jahil Pirlo rupanya tidak berhenti hingga di skuat Milan saja. Bahkan saat Gattuso bergabung dengan tim nasional Italia, dia pun kerap kali dikerjai oleh mantan gelandang Juve tersebut dan beberapa pemain lain.

Pirlo lantas menceritakan pengalaman gilanya tersebut dalam bukunya yang berjudul “I Think Therefore I Play.” Dia pun menceritakan secara detil bagaimana Gattuso yang begitu marah saat dia kerjai, hingga pada akhirnya berusaha menusuknya dengan garpu.

“Rino selalu menjadi sasaran favorit aku. Terlepas dari fenomena bahwa dalam sejumlah kesempatan dia mencoba membunuh aku dengan suatu garpu. Ketika makan di Milanello, kami akan menciptakan segala macam hal untuk menyiksanya. Saat kami mendapati ada kata kerjanya yang salah (yang nyaris selalu terjadi sepanjang waktu), kami akan segera melompat ke arahnya. Dan kemudian saat dia benar-benar mengucapkannya dengan tepat, kami akan memastikan bahwa dia masih salah cuma untuk membuatnya menjadi lebih kesal lagi. Aku, Ambrosini, Nesta, Inzaghi, Abbiati, Oddo: itu ialah kategori orang-orang bajingan itu,” ketik Pirlo.

“Anda mampu melihat kabut merah turun dan dia tak mampu menyembunyikannya. Kita mampu tahu apa yang akan terjadi dan jadi kami akan menyita semua pisau. Gattuso akan membukukan garpu dan mencoba menusukkannya ke tubuh kami. Pada lebih dari satu kesempatan, dia mencapai sasarannya dan garpu itu masuk ke kulit kami. Kami selembut tuna; Jenis yang dapat Anda tusuk dengan breadstick (homogen roti yang panjang dan biasanya crispy). Sejumlah dari kami pada akhirnya bahkan tak dapat bermain sebab salah satu serangan garpu Rino, bahkan apabila klarifikasi resmi dari klub ialah sebab ‘kelelahan otot’.”

“Kami akan menyingkir ketika dia jadi marah, namun begitu dia telah menjadi tenang dan berangkat ke kamarnya, kami akan keluar lagi, menumpuk sofa di depan pintu dan menghalangi jalan keluarnya.”

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *