Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 8 Desember 2016 | Club Brugge vs FC Copenhagen, Voor 1/2 : 0 | Juventus vs Dinamo Zagreb, Voor 0 : 2 1/4 | Legia Warszawa vs Sporting Lisbon, Voor 3/4 : 0 | Leverkusen vs Monaco, Voor 0 : 3/4 | Lyon vs Sevilla, Voor 0 : 1/4 | Porto vs Leicester, Voor 0 : 1 1/2 | Real Madrid vs Dortmund, Voor 0 : 1/2 | Tottenham (N) vs CSKA Moscow, Voor 0 : 1 | Vietnam vs Indonesia, Voor 0 : 3/4

Keown: Ozil, Walcott, dan Sanchez Mirip Trio Legenda Arsenal

Martin Keown menyebut Mesut Ozil, Theo Walcott dan Alexis Sanchez mirip trio The Gunners dahulu merupakan Nicolas Anelka, Marc Overmars dan Dennis Bergkamp.

Keown: Ozil, Walcott, dan Sanchez Mirip Trio Legenda Arsenal

Musim ini, ketiga pemain tersebut memperlihatkan permainan yang brilian. Sanchez bersinar di posisi barunya yaitu sebagai bomber tengah. Sejauh ini dia telah melesakkan enam gol plus lima assist dari 12 pertandingan di seluruh ajang.

Permainan Sanchez juga mengangkat permainan dua rekannya di skuat The gunners arsenal yaitu Walcott dan Ozil. Walcott bahkan berhasil melesakkan delapan gol sejauh ini plus dua assist dari 12 pertandingan. Sementara itu Ozil membukukan enam gol plus satu assist.

Moncernya tiga pilar itu membuat Keown teringat akan eks rekan-rekannya di skuat The Gunners dahulu: Bergkamp, Anelka dan Overmars.

“dia (Sanchez) dan Theo Walcott terbang di tengah lapangan dengan kecepatan seperti seperti Anak Panah Merah dengan Mesut Ozil yang mengirimkan umpan secara jitu – tersebut mengingatkan aku pada hari-hari kejayaan Nicolas Anelka, Marc Overmars dan Dennis Bergkamp,” kenangnya pada Daily Mail.

“klub terlihat luar biasa pada saat ini tetapi mereka tak boleh terlalu percaya diri. Kamu harus menyimpan tepukan di punggung mereka sampai akhir musim saat piala telah diserahkan, dan atmosfer di kamp seharusnya mendorong anda supaya tak berhenti berjuang hingga anda memenangkan sesuatu yang besar. Wenger butuh untuk tetap menjaga faktor perasaan nyaman tersebut terus berjalan, namun pastikan mereka tak puas terlebih dahulu,” tegasnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *