Kemenangan Arsenal Lawan Palace Jadi Modal Penting Sebelum Bertemu Chelsea • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Kemenangan Arsenal Lawan Palace Jadi Modal Penting Sebelum Bertemu Chelsea

Olivier Giroud mengaku gembira skuad The gunners Arsenal sukses menang lawan Crystal Palace dan kemenangan itu dapat jadi modal penting sebelum pertandingan lawan The blues chelsea.

Kemenangan Arsenal Lawan Palace Jadi Modal Penting Sebelum Bertemu Chelsea

Arsenal sukses unggul dengan cukup nyaman sewaktu menjamu Crystal Palace di Emirates di matchday 19 Premier League, Minggu (01/01). Pasukan Arsene Wenger ini memungkasi pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

The Gunners sukses mengklik Palace di sebagian besar jalannya laga ini. Meski sempat berusaha kontra, tapi sang tamu tidak dapat berkutik berkat gol indah Olivier Giroud dan tandukan Alex Iwobi.

Pada tanggal 4 Februari mendatang, The Gunners akan berhadapan langsung dengan The Blues di Stamford Bridge. Giroud mengatakan kemenangan itu akan menjadi modal penting sebelum kontra The blues chelsea nanti.

Kami merasakan sedikit kesulitan saat kami kembali dari ruang ganti setelah jeda babak pertama. Jadi baik untuk menuntaskan laga dan menjaga bola, papar Giroud kepada BBC Sport.

Kami punya sejumlah laga untuk dilakoni sebelum menjalani pertandingan yang amat krusial lawan The blues chelsea, sehingga kami ingin terus unggul sebelum kami berangkat ke Stamford Bridge, serunya.

Kemenangan ini menjadikan The gunners arsenal naik ke peringkat ketiga klasemen sementara itu EPL dengan koleksi 40 poin dari 19 pertandingan. Mereka terpisah sembilan angka dari The blues chelsea yang ada di puncak klasemen.

Sebelum pertandingan lawan The blues chelsea, The gunners arsenal harus melewati lima pertandingan apalagi dahulu. Yaitu kontra Bournemouth (4 Januari), Preston (FA Cup, 8 Januari), Swansea City (14 Januari), Burnley (22 Januari), dan Watford (1 Februari).

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *