Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 8 Desember 2016 | Club Brugge vs FC Copenhagen, Voor 1/2 : 0 | Juventus vs Dinamo Zagreb, Voor 0 : 2 1/4 | Legia Warszawa vs Sporting Lisbon, Voor 3/4 : 0 | Leverkusen vs Monaco, Voor 0 : 3/4 | Lyon vs Sevilla, Voor 0 : 1/4 | Porto vs Leicester, Voor 0 : 1 1/2 | Real Madrid vs Dortmund, Voor 0 : 1/2 | Tottenham (N) vs CSKA Moscow, Voor 0 : 1 | Vietnam vs Indonesia, Voor 0 : 3/4

Kalahkan Amerika Serikat, Argentina Lolos ke Parta Final Copa America 2016

Kalahkan Amerika Serikat, Argentina Lolos ke Parta Final Copa America 2016 | Tim Tanggo julukan Argentina sukses mengalahkan Amerika Serikat dengan skor telak 4-0 saat bertemu dibabak semifinal Copa Amercia Centenario 2016 yang digelar di Stadion NRG, Houston, Rabu (22/6).

Kemenangan itu sekaligus membuat La Albiceleste julukan Argentina lolos kepartai puncak ajang yang mempertemukan antar negara di Benua Amerika Serikat tersebut.

Kalahkan Amerika Serikat, Argentina Lolos ke Parta Final Copa America 2016

Pasukan Gerardo Tata Martino itu sudah membuka gol ketika laga baru berjalan tiga menit lewat aksi Ezequiel Lavezzi. Memanfatkan umpan terobosan yang diberkan Lionel Messi, winger yang bermain untuk klub Hebei Fortune itu dengan tenang melesakkan bola ke gawang Amerika yang dikawal oleh Brad Guzan. Skor berubah menjadi 1-0.

Kemudian pada menit ke-32, Argentina berhasil menggandakan skor lewat tendangan bebas akurat sang megabintang mereka, Lionel Messi. Tampa ampun, superstar asal Barcelona itu mengarahkan bola ke sudut kanan atas gawang Amerika tanpa mampu dibendung Guzan. Skor kembali berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Argentina.

Memasuki babak kedua, Argentina sukses memperbesar skor lewat dua gol yang dilesakkan Gonzalo Higuain pada menit ke-50 dan 86. Usai kemenangan ini, Argentina tinggal menunggu lawan di partai final yang akan digelar di Stadion MetLife pada hari Senin 27 Juni 2016 pagi Wib.

Di partai final, Argentina akan menghadapi antara Cile dan Kolombia. Partai tersebut baru akan dimainkan di Stadion Soldier Field, Chicago pada hari Kamis (23/06) pagi WIB.

Susunan pemain:

Amerika Serikat (4-4-2):

 Guzan; Yedlin, Cameron, Brooks, Johnson; Zusi, Bradley, Beckerman (Birnbaun 60’), Zardes; Wondolowski (Pulisic 46’), Dempsey (Nagbe 78’)

Argentina (4-3-3):

Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo (Cuesta 84’); Augusto (Biglia 59’), Mascherano, Banega; Messi, Lavezzi (Lamela 67’), Higuain.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *