Kalah Dari Bournemouth Tak Pengaruhi Peluang Juara Liverpool • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Kalah Dari Bournemouth Tak Pengaruhi Peluang Juara Liverpool

Pelatih The reds liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan jika kekalahan atas Bournemouth ini tidak berarti signifikan dalam perburuan gelar kampiun musim ini.

Kalah Dari Bournemouth Tak Pengaruhi Peluang Juara Liverpool

Di babak pertama, The reds liverpool menang dua gol berkat gol dari Sadio Mane dan Divock Origi. Di babak kedua, tuan rumah mulai membalas. Emre Can sempat menjadikan The reds liverpool kembali menjauh dengan skor 1-3. Akan tetapi pada pada akhirnya The Reds justru harus menyerah dengan skor 4-3.

Kekalahan itu menjadikan posisi mereka turun ke peringkat tiga, digeser oleh The gunners arsenal. Mereka kini terpaut empat angka dari The blues chelsea yang ada di posisi pertama dengan koleksi 34 poin.

Meski kalah dan tertinggal empat poin, tapi Klopp tidak menganggap hasil tersebut penting dalam perburuan gelar kampiun musim ini.

Ini tak terasa terlalu bagus sekarang akan tetapi kadang-kadang kita memerlukan kekalahan. Tentu saja ini dapat membantu kami. Tak ada jalan tanpa rintangan, tutur pelatih asal Jerman ini seperti dilaporkan Soccerway.

Ini tiga poin, tak lebih. Hal-hal seperti ini kerap terjadi. Anda tak dapat jadi kampiun pada bulan Desember, terdegradasi, dipromosikan atau apa pun. Dasar ini cukup baik namun kami harus dapat lebih memakai kualitas kami, cetusnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *