Juventus tidak Menyerah Kejar Emre Can • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Juventus tidak Menyerah Kejar Emre Can

Klub raksasa Serie A, Juventus dilaporkan terus mengejar Emre Can walaupun playmaker tersebut akan segera teken kontrak baru di The Reds Liverpool.

Playmaker asal Jerman itu sebelumnya memang sempat menjadi incaran Juventus. Pasalnya sewaktu itu masa depannya belum jelas walaupun kontraknya di Anfield tersisa satu tahun lagi.

Akan tetapi, kemudian pemain berusia 23 tahun itu siap meneken kontrak baru di Anfield. The reds liverpool sendiri dikatakan sudah menyiapkan gaji sebesar 100 ribu Pounds per pekan untuk membuatnya terus bertahan di Merseyside.

Akan tetapi menurut kabar dari Sportsmole, hal tersebut tak membuat Juventus mundur dari perburuan mantan pemain Bayern Munchen tersebut. Mereka diklaim akan berusaha lebih keras lagi untuk mampu menggodanya supaya mau hijrah ke Turin.

Juventus sendiri begitu ngotot untuk memboyong Can sebab perlu pengganti bagi Miralem Pjanic. Pasalnya, Pjanic sendiri juga dikatakan bakal angkat kaki ke Tim catalan barcelona.

Tidak hanya Can, tim asuhan Massimiliano Allegri itu sejatinya juga mengincar beberapa playmaker lain. Di antaranya merupakan Steven N’Zonzi dan Blaise Matuidi.

Can bergabung The reds liverpool pada tahun 2014 lalu. Sejauh ini dia sudah tampil di 129 pertandingan di semua ajang kompetisi dan menorehkan delapan gol.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *