Juve Terancam Tanpa Buffon dan Pjanic Lawan Olympiakos • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Juve Terancam Tanpa Buffon dan Pjanic Lawan Olympiakos

Manajer Juve, Massimiliano Allegri menyebut bahwa situasi Gianluigi Buffon dan Miralem Pjanic meragukan menghadapi Olympiakos. Tapi Gonzalo Higuain akan bermain pada laga nanti.

Juve mempunyai jadwal yang padat sampai akhir tahun ini. Usai akhir pekan lalu menghadapi Napoli, mereka kini harus lawatan ke Yunani untuk melawan Olympiakos di laga terakhir penyisihan Liga Champions. Akan tetapi mereka dapat tanpa diperkuat dua pilar utama tim.

“Higuain akan bermain pada pertandingan nanti, sebab ia dalam situasi bagus secara fisik dan mental. Mandzukic akan tersedia, ada dua masalah yang harus aku penilaian” tandasnya.

“Yang satu ialah Buffon dan yang lain ialah Pjanic. Jadi bila mereka bermain itu baik, apabila tak dua pemain lain akan bermain,” sambungnya.

“Pjanic merasakan kelelahan otot dan Buffon punya masalah betis, jadi aku harus mengevaluasinya sebab aku tidak dapat mengambil resiko memainkan pemain dan kemudian membuat mereka absen di banyak laga. Kalau Buffon tidak bermain, maka Wojciech Szczesny yang akan bermain,” tambahnya.

Juve sendiri menyongsong laga menghadapi Olympiakos ini dengan kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan krusial 1-0 atas Napoli akhir pekan lalu.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *