Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 8 Desember 2016 | Club Brugge vs FC Copenhagen, Voor 1/2 : 0 | Juventus vs Dinamo Zagreb, Voor 0 : 2 1/4 | Legia Warszawa vs Sporting Lisbon, Voor 3/4 : 0 | Leverkusen vs Monaco, Voor 0 : 3/4 | Lyon vs Sevilla, Voor 0 : 1/4 | Porto vs Leicester, Voor 0 : 1 1/2 | Real Madrid vs Dortmund, Voor 0 : 1/2 | Tottenham (N) vs CSKA Moscow, Voor 0 : 1 | Vietnam vs Indonesia, Voor 0 : 3/4

Juan Mata Sambut Positif Jadwal Padat MU

Playmaker Manchester United, yakni  Juan Mata, mengatakan jadwal klubnya yang padat selama sisa akhir tahun ini justru adalah hal yang positif. 

Juan Mata Sambut Positif Jadwal Padat MU

United bermain kurang solid di pentas Premier League pada musim ini. Mereka gagal bermain secara konsisten. Hal tersebut sepertinya tidak lepas dari keikut sertaan mereka di ajang Liga Europa. 

Langkah MU untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen akan terasa kian berat lantaran di sisa akhir tahun ini mereka dihadang jadwal padat. Ada delapan pertandingan yang akan menanti pasukan Jose Mourinho itu di seluruh ajang. Meski demikian, Mata justru menganggap positif jadwal tersebut. 

Sejauh ini di Premier League, kami belum menemukan konsistensi itu, kemenangan beruntun yang amat diperlukan itu dan bila kita sedang bekerja keras untuk mencapainya, ujar Mata pada situs resmi klub. 

Waktu kita tampaknya hampir mencapai kemenangan, kemenangan itu lantas melayang. Saya sedang berbicara terutama mengenai laga-laga Premier League di Old Trafford, yang bahkan semakin menjengkelkan sebab tampil di depan fans kami merupakan sebuah tambahan, dan itulah yang kami rasakan. Kami tahu kami harus menemukan sasaran semakin sering supaya mampu menyumbang lebih banyak gol.

Saya melihat kalender dan saya melihat apabila kami mempunyai delapan laga sebelum akhir tahun. Punya begitu banyak pertandingan dalam waktu yang singkat merupakan sesuatu yang positif sebab kami ingin segera tampil lagi.

Dimulai dengan Piala EFL, bertemu lagi dengan West Ham, dan kemudian mengunjungi Everton akhir pekan depan. Dua pertandingan yang baik akan membantu kami untuk mendekati musim Natal dengan semakin optimis.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *