Juan Mata Ingin Bantu MU Curi Tiga Poin di Anfield • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Juan Mata Ingin Bantu MU Curi Tiga Poin di Anfield

Juan Mata mengatakan laga menghadapi The Reds Liverpool adalah laga besar bagi Manchester United dan menyatakan siap membantu timnya memenangkan pertandingan tersebut.

Premier League matchday delapan akhir pekan ini akan diramaikan oleh laga big match antara dua musuh bebuyutan abadi yaitu The reds liverpool dan Setan merah. Laga itu akan berlangsung di kandang The Reds di Anfield, 14 Oktober 2017 mendatang.

Pertemuan kali ini merupakan pertemuan mereka yang ke-227 kalinya. Mata sendiri mengakui bila duel antara kedua tim ini adalah duel dua tim terbesar di Inggris dan mempunyai gengsi yang tinggi.

Oleh sebab itulah, Mata pun berani menentukan sasaran tinggi pada pertandingan tersebut. Dia ingin membawa Setan Merah unggul atas Philippe Coutinho cs dan memperpanjang rekor positif timnya di musim ini.

“Jelas, kita juga harus membicarakan laga Premier League berikutnya, di Anfield. Ini merupakan salah satu laga besar musim ini tanpa diragukan lagi,” ketik gelandang asal Spanyol tersebut dalam blog pribadinya, juanmata8.

“tak butuh menyebutkan apa maknanya bagi kami dan untuk fans kami, dan saya berharap mampu tampil baik dan membawa tiga poin ke Manchester. Kami akan berusaha untuk memperpanjang hasil baik sejak musim dimulai,” tegas Mata.

SETAN MERAH sendiri sama sekali belum pernah tersentuh kekalahan dari tujuh laga di Premier League sejauh ini. Mereka cuma sempat main sama kuat sekali sewaktu kontra Stoke City.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *