Jose Mourinho Minta Maaf atas Kekalahan Telak MU di Kandang Chelsea • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Jose Mourinho Minta Maaf atas Kekalahan Telak MU di Kandang Chelsea

Jose Mourinho meminta maaf kepada semua fans Manchester United usai menelan kekalahan telak dengan skor 4-0 di markas The blues akhir pekan kemarin.

Jose Mourinho Minta Maaf atas Kekalahan Telak MU di Kandang Chelsea

Kekalahan tersebut tentunya meninggalkan kekecewaan bagi sang juru racik asal Portugal itu. Karena kekalahan ini terjadi usai pertama kalinya dia mengunjungi Stamford Bridge usai dia dipecat The blues pada akhir tahun lalu.

“Sebagai pemimpin skuat ini aku ingin memulai mengucapkan kata maaf pada semua pendukung Manchester United di seluruh dunia,” ucap Mourinho jelang melakoni laga melawan Manchester City di EFL Cup, Kamis (27/10).

“Kekalahan 4-0 hari Minggu kemarin dari Chelsea bukan hasil yang baik untuk United. Hasil yang paling menyedihkan untuk semua pendukung dan kami semua minta maaf,” sambungnya.

Saat ini MU masih tertinggal di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League. Dan akhir pekan nanti, mereka bakal menjamu Burnley di Old Trafford.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *