Jose Mourinho: Lawan Liverpool Hanya Berarti Tiga Poin • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Jose Mourinho: Lawan Liverpool Hanya Berarti Tiga Poin

Jose Mourinho memang akan menyiapkan tim Manchester United dengan serius menjelang pertandingan menghadapi The Reds Liverpool. Akan tetapi, Mourinho memastikan bila pertandingan tersebut tak lebih dari perebutan tiga poin saja.

United akan melakoni laga krusial pada lanjutan Premier League, Sabtu (14/10) mendatang. Setan Merah akan jadi tamu bagi The reds liverpool di Stadion Anfield. Kedua tim mempunyai riwayat panjang soal rivalitas.

Walaupun begitu, Mourinho tetap meminta para pemainnya tak bermain di bawah tekanan. Baginya, pertandingan ini cuma memperebutkan tiga poin, bukan empat poin.

“Ini memperebutkan tiga poin, bukan empat poin. Bahwa kami memainkan pertandingan yang dapat menetapkan gelar, maka itu akan berarti lebih dari tiga poin. Kadang, hasil sama kuat atau kalah dengan selisih gol eksklusif merupakan krusial” ujar Mourinho.

“akan tetapi dalam hal ini itu tak krusial. Ini cuma laga memperebutkan tiga poin, begitu saya mendekati laga lawan The reds liverpool” tegasnya.

Menurut manajer asal Portugal ini, laga menghadapi The reds liverpool selalu memiliki kesan yang menarik. Mourinho mengaku amat gembira melakoni pertandingan di Anfield. Dia begitu kagum dengan atmosfer yang terjadi di kandang The reds liverpool tersebut.

“Apakah saya suka tampil di Anfield? Ya, saya suka. Apakah saya suka tampil menghadapi The reds liverpool? Ya, saya suka itu stadion yang luar biasa. Lawan yang terbaik. Namun kami tetap menyediakan tim seperti biasa. Ini cuma sebuah laga” tandas Mourinho.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *