Jordi Alba mendapat 11 Kali Cedera Sejak Gabung Barcelona • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Jordi Alba mendapat 11 Kali Cedera Sejak Gabung Barcelona

Tim Catalan Barcelona harus mengeluarkan dana 14 juta euro untuk dapat membeli Jordi Alba dari klub Valencia pada tahun 2012 silam. Sejak ketika itu, dia langsung jadi pemain utama di Barca untuk posisi defender kiri.

Apabila melihat catatan tampil Alba selama memperkuat Barca, seolah tidak ada yang aneh. Dia selalu bermain di banyak pertandingan. Sangat sedikit terjadi dalam musim 2013/14 yang mana ia hanya bermain kepada 15 laga La Liga.

Jordi Alba mendapat 11 Kali Cedera Sejak Gabung Barcelona

Selebihnya, pemain yang sekarang berusia 27 tahun tersebut selalu bermain di atas 27 laga di La Liga.

Akan tetapi, selama empat musim memperkuat Tim Catalan, siapa sangka bila Alba telah merasakan 11 kali cedera. Jumlah yang tidak bisa dibilang sedikit, meski kebanyakan hanya berupa cedera yang tidaklah perlu banyak waktu untuk sembuh.

Nah, berikut ialah daftar rentetan cedera yang sebelumnya pernah dialami Alba selama memperkuat Tim catalan:
Tonsilitis: September 2012
Right hamstring strain: Maret 2013
Right hamstring tear: September 2013
Pulled left leg muscle: Oktober 2013
Right hamstring tear: April 2014
Hip injury: Maret 2015
Thigh injury: Agustus 2015
Groin injury: September 2015
Right hamstring strain: Januari 2016
Ankle sprain: Maret 2016
Left hamstring strain: Oktober 2016

Sejauh ini rentetan cedera ini memang tak membuat penampilan Alba terganggu. Dia tetap tampil konsisten. Akan tetapi, Barca musim ini telah menyiapkan antisipasi apabila nantinya permasalahan buruk terjadi kepada Alba.

Barca sudah membeli Lucas Digne sebagai pemain pelapis jika cedera melanda Alba. Seperti yang terjadi dalam bulan Oktober ini. Digne akan jadi andalan Barca saat Alba merasakan cedera.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *