Jesus Mengaku Terkesan dengan Debutnya di Man City • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Jesus Mengaku Terkesan dengan Debutnya di Man City

Gabriel Jesus mengaku amat  terkesan dengan debutnya bersama Manchester City. Sebetulnya dia tidak berharap performanya akan berjalan semulus seperti yang telah tampak sejauh ini.

Jesus Mengaku Terkesan dengan Debutnya di Man City

Sosok pemain berusia 19 tahun tersebut bergabung dengan City dari Palmeiras baru pada bulan Januari lalu.

Dan Jesus langsung diberikan debut sewaktu City kontra Tottenham di Etihad Stadium yang berakhir dengan skor 2-2. Kontra Crystal Palace di kompetisi FA Cup, dia diberikan waktu tampil selama 90 menit.

Guardiola kembali menaruh kepercayaan pada Jesus sewaktu melawan West Ham. Tampil sejak menit awal, menggantikan peran Sergio Aguero yang dibangkucadangkan, dia menorehkan satu gol untuk mengantarkan timnya unggul 4-0 di markas The Hammars.

Saya harus mengakui jika performa ini jauh lebih bagus dari yang saya harapkan. Sewaktu saya bicara dengan rekan yang telah tampil di Premier League, mereka menyebutkan susah untuk menghadapinya namun saya terus bekerja keras, sehingga mampu meraih tujuan, demikian kata Jesus pada laman resmi klub.

Dan itulah yang saya perbuat dan yang akan terus saya perbuat. Saya datang ke sini, saya berlatih keras setiap hari dan berusaha membuat hari saya menyenangkan. Itu membuat saya amat bahagia. Saya sedikit terkejut dengan permulaan saya di sini, namun untuk hal yang sudah saya kerjakan itulah yang saya harapkan.

Semua bisa berjalan mulus. Sambutan dari klub dan fans. Saya mampu menyebutkan para fans amat bahagia dan selalu memberi support pada kami. Itu amat terpenting, tutur pemain asal Brasil tersebut.

Pada laga selanjutnya, City akan bertemu dengan Swansea City di Premier League. Untuk melakoni pertandingan ini, Guardiola menyebut membongkar kemungkinan akan menduetkan Jesus dengan Aguero di lini depan.

Manchester City memiliki peluang menembus peringkat tiga dari peringkat lima bahwa mendapatkan tambahan tiga poin sebab pada pertandingan sebelumnya The gunners arsenal dan The reds liverpool sama-sama menelan kekalahan.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *