James Milner: Coutinho telah Tunjukkan Dirinya Pemain Besar • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

James Milner: Coutinho telah Tunjukkan Dirinya Pemain Besar

James Milner mengatakan bahwa Philippe Coutinho telah membuktikan dirinya sebagai pemain besar bagi The reds Liverpool dengan turut tampil dan bermain apik di laga lawan Stoke City.

Seperti yang diketahui, The reds sempat tertinggal lebih dulu sewaktu kontra ke kandang Stoke lewat tandukan Jon Walters menjelang turun minum. Tapi usai diturunkan di awal babak kedua, Coutinho langsung menorehkan gol penyama kedudukan. Pada pada akhirnya The Reds unggul 1-2 berkat gol Roberto Firmino.

Coutinho sendiri sebenarnya hampir tak mampu dimainkan sewaktu itu. Karena di pertandingan sebelumnya yaitu lawan Bournemouth dia cuma main satu jam sebab sakit. Bahkan menurut pelatih The reds liverpool Jurgen Klopp, pemain asal Brasil itu kehilangan bobotnya sebanyak tiga kilo dalam tiga hari.

Walaupun demikian, Coutinho sendiri mengaku tetap ingin main di pertandingan lawan Stoke dan pada akhirnya malah membuahkan hasil positif. Menurut Milner, hal tersebut telah memperlihatkan bila pemain berusia 24 tahun itu adalah pemain besar bagi The reds liverpool.

“Meja perawatan adalah lokasi yang sibuk sewaktu ini, sayangnya. Kami sudah membuktikan dengan mencapai kemenangan dengan skuad yang ada. Para pemain Brasil membawa cedera, Phil sedang sakit malam itu, kita tak melihatnya selama dua hari (di sesi latihan) dan di datang dan melakukan itu. Roberto juga merasakan masa susah” tutur Milner di situs resmi klub.

“Itu merupakan performa yang baik bukan. Di stadion ketika itu tak berangin sebab saya kira Phil pasti akan tertiup angin – dia kehilangan berat badannya cukup banyak!” kelakar Milner.

“Saya turut bersemangat untuk dirinya, itu fantastis, itu memperlihatkan betapa dia merupakan seorang pemain besar bagi kami dan keinginannya untuk turut dan tampil itu usai merasakan masa-masa susah selama 48 jam,” ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *